Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Tulisan


Menulis adalah salah satu bentuk ekspresi diri, oleh karena itu banyak kepribadian yang tercermin lewat tulisannya. Setiap tulisan yang di buat oleh seseorang mencerminkan kepribadian orang tersebut.

1. Ukuran Tulisan Besar: Orang Ini Cenderung Senang Diperhatikan Banyak Orang, Selalu Ingin Didengarkan Dan Tampil Di Depan.

2. Makin kecil huruf yang ditulis, maka makin besar tingkat konsenterasi si penulis, begitu pula sebaliknya.

3. Tulisan yang berbentuk kotak : Pribadinya cenderung kaku, berpegang pada peraturan, bekerja dalam tahapan.

4. Tulisan yg banyak luka-likunya, mengandung makna penulisnya sangat formil, hati-hati & sering menonjolkan status, gemar menyendiri.

5. Huruf awal memanjang yang dituliskan pelan-pelan, menunjukkan bahwa orangnya terlalu berhati-hati dalam merencanakan masa depan.

6. Tulisan tangan tegak : Penulisnya tipe orang yang tak suka banyak diatur. Baginya dia adalah miliknya sendiri, bebas.

7. Jenis tulisan miring ke kanan, menandakan orang yang ramah, aktif dan bersikap terbuka (ekstrovert), berani menghadapi tantangan baru.

8. Tulisannya miring ke kiri : Menunjukkan penulisnya bersikap tertutup. Sesuatu diukur menurut penilainnya sendiri orientasi masa lampau.

9. Gaya Lurus dan Lancip : Menunjukkan penulisnya agresif, sangat tekun mengerjakan sesuatu, enggan berkompromi dengan orang lain.

10. Gaya Sambung Biasa : Senang memberi respon pd setiap masalah, bisa menerima ide, mudah bergaul berbakat untuk menjadi seorang pemimpin.

11. Tulisan yang dasarnya tetap, kuat, dan lurus menunjukkan orang yang suasana hatinya terkendali. Dia tidak mudah digoyahkan orang lain.

12. Tulisan yg dasarnya naik: berhubungan dengan penuh harapan, ambisi, kejujuran, aktivitas, motivasi dan sukses.

13. Jenis tulisan tangan yang besar menunjukkan besarnya ambisi seseorang namun murah hati dan selalu ingin dihargai oleh orang lain.

14. Tulisan tangan sedang, mengandung makna bahwa Sangat jitu dalam penggunaan logika untuk dasar referensi keputusan-keputusannya.

15. Tulisan tangan yang ditulis kecil-kecil tapi jelas mudah untuk dibaca menunjukkan penulisnya pandai, juga punya konsentrasi kuat.

16. Tulisan yang berukuran kecil menunjukkan sifat pendiam, sering menyendiri tapi punya otak yang cemerlang dan pikirannya selalu ilmiah.

Ayo komentari Artikel di atas guys :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s