Kisah si kelinci cacat dan si anjing pemburu (Motivasi)


Suatu Hari di hutan si kelinci sedang mencari makan untuk Anaknya, dengan salah satu kaki patahnya. Tampak dari jauh terlihat seorang majikan dengan anjing pemburu.

Sang majikan menyuruh anjing pemburunya untuk menangkap si kelinci cacat itu dan memberinya makanan favoritnya jika si anjing berhasil menangkapnya, lalu si anjing mengejar si kelinci cacat itu, dengan rasa terkejut si kelinci berlari terbata – bata, lalu si kelinci mengeluarkan segenap kekuatannya dan diluar kenyataan si kelinci berlari sangat cepat dengan kaki bedarah darah dan akhirnya si anjing pemburu itu gagal menangkapnya.

Kenapa si anjing pemburu itu gagal padahal dalam segi fisik dia pasti bisa menangkapnya ? Karena si anjing pemburu berlari ” HANYA untuk keinginan mendapatkan makanan favoritnya dan jika dia gagalpun, dia tahu dia tidak akan dimarahin/dibunuh majikannya “

Lalu kenapa si kelinci cacat itu bisa berlari sekencang diluar batas kemampuannya ? Karena si kelinci cacat itu berlari karena ia tahu bahwa TIDAK ADA PILIHAN, jika dia tertangkap maka ia akan MATI dan dia tahu anaknya akan MENDERITA ketika ia tiada karena anaknya belum bisa mencari makan sendiri.

Banyak orang menjalani hidup/tugas/bisnis hanya sebagai tuntutan atau rutinitas.

Dan ada beberapa orang menjalaninya dengan sepenuh Hati, mungkin karena mereka tidak ada pilihan lagi atau mereka tahu bahwa orang yang mereka cintai sedang menunggu kesuksesan mereka.

” Manusia bergerak maju karena keadaan atau tujuan ”

jika beberapa orang banyak yang menertawakan dan menjatuhkan Anda, Maka ingatlah bahwa ada orang2 yang Anda cintai yang Mencintai Anda, sedang menunggu Anda untuk Sukses “.

 

2 responses to “Kisah si kelinci cacat dan si anjing pemburu (Motivasi)

  1. wow crita yang sangat luar biasayg memotivasi hidup ku…

  2. mantaapppp..!! lakukanlah dengan hati ..

Ayo komentari Artikel di atas guys :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s