Kisah Cintaku


ini kisah cintaku bersama sii dia.

my-diary-cover-5

awalnya kita hanya bercanda, entah siapa yang mulai pada saat itu, tapi yang pasti saat itu aku merasa ada yang berbeda, sangat berbeda rasa hati. aku merasa nyaman, semua tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata hanya hati yang bisa merasakannya.

setelah beberapa waktu kita lewati candaan itu aku merasa yakin, rasa cintaku timbul timbul dari dalam hati bukan dari perkataan mulut semata…
tanggal 13 januari 2013 aku merasa bangga, di awal bulan 2013 aku mendapat hadiah tahun baru yang luar biasa dari Tuhan. pada tanggal dan hari itu kita menjalin hubungan cinta yang resmi, buka hanya sekedar bercanda dan bukan sandiwara cinta.

awal hubungan yang sangat menyenangkan kita jalani, banyak cobaan yang kita lewati bersama, wajar masalah datang karna Tuhan ingin memperkenalkan kita untuk lebih dekat lagi.

tidak pernah aku merasa bosan, tidak pernah aku berpikir untuk mendua, aku tak mau mengecewakan orang yang sangat ku cinta.

aku manusia biasa yang selalu banyak berbuat salah, tak ada orang yang tak pernah berbuat salah karna Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan dan juga kekurangan-kekurangannya.

pada hari ini ntah apa yang yang akan terjadi, aku berharap engkau mengerti, mengerti tentang cintaku ini.
semoga engkau jg yakin dan percaya bahwa cintaku tulus, karna aku hanya memiliki 1 hati dan 1 cinta dan tidak mungkin di berikan untuk 2 wanita.

bersambung….

Ayo komentari Artikel di atas guys :)

